Pemkab Tanbu Gelar Peringatan Isra Mi’raj

    0
    3

    Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor hadir langsung dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Agung Nurussalam, Gunung Tinggi, Batulicin. (FOTO:Ist)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com –Memaknai kembali hikmah dari peristiwa Isra dan Miraj yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar kegiatan Peringatan Isra Mi’raj  Nabi Muhammad SAW 1439 H. Kegiatan yang berlangsung di Agung Nurussalam Gunung Tinggi Batulicin, dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara dari berbagai Dinas maupun Instansi di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, Senin (12/4) tadi.

    Kegiatan yang dimulai pukul 09:00  WITA tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, serta sejumlah pimpinan SKPD, Polri dan TNI serta masyarakat setempat. Peringatan Isra Mi’raj sesungguhnya memiliki makna yang hakiki, khususnya bagi kaum muslimin untuk selalu menyadari keberadaan dirinya sebagai hamba Allah, sehingga senantiasa berupaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta bersyukur terhadap berbagai nikmat yang telah dilimpahkan.*(BNews)