Lomba Paduan Suara Meriahkan HUT Tanbu ke -15

    0
    3

    FOTO : Ist

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) ke-15,  Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Kec.Sungai Loban menggelar lomba Paduan Suara yang diikuti oleh seluruh anggota TPPKK Kecamatan Sungai Loban, Senin (16/4) di kantor kecamatan Sungai Loban, Kab Tanah Bumbu.

    Lomba paduan suara ini juga menjadi ajang komitmen bagi siswa dalam bersama-sama memajukan kecamatan Sungai Loban. Dari seluruh anggota TPPKK kecamatan Sungai Loban, terpilih tiga juara, yaitu untuk juara 1 berhasil diraih oleh TPPKK Desa Sumber Sari, juara 2 oleh Desa Tri Mulya, kemudian juara 3 Desa Damar Indah.

    Hadiah diserahkan langsung oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Sungai Loban Anti Hardianti yang didampingi anggota TPPKK Sungai Loban. Pihaknya berharap, kegiatan semacam ini dapat memupuk persatuan dalam mensukseskan pembangunan kecamatan Sungai Loban, “saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi ibu- ibu TPPKK Desa dalam ikut serta mensukseskan  pembangunan khususnya di Kec.Sungai Loban,” katanya. *(BNews)