TMMD Lebih Efektif dan Tepat Sasaran

    0
    3

    FOTO : Ist

    BATULICIN, BalarindangNews.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menyambut kedatangan Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto. Penyambutan digelar dengan jamuan makan malam dan acara ramah tamah di Hotel Eboni Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (2/5) malam.

    Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor yang didampingi Plt. Sekretaris Daerah Ir.H..Erno Rudi Handoko serta sejumlah anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tanbu menyampaikan rasa bangganya karena mendapat kunjungan kehormatan dari Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto. ” Puji syukur serta selamat datang kepada Pangdam VI/Mlw di bumi Bersujud dalam rangka kunjungan kerjanya. Kami menyambut baik serta memberikan Apresiasi atas kegiatan ini dan selama ini pemda Tanbu sangat terbantu dengan berbagai kegiatan TNI diantaranya TMMD yang hasilnya memuaskan dan sangat membantu masyarakat Tanbu,” kata Sudian Noor.

    Sudian Noor juga menambahkan, pemerintah kabupaten Tanah Bumbu berharap hubungan dengan TNI ke depan lebih erat lagi, dan program kerja bedah rumah yang telah disiapkan,  nantinya pelaksanaannya akan di serahkan pada TNI. Sebab melihat hasil kegiatan yang dilaksanakan TNI lebih efektif dan tepat sasaran.

    Sementara itu, Dikesempatan itu pula, Mayjen TNI Subiyanto Sebagai Pangdam VI/ MlW turut mengapresiasi adanya saling kerjasama yang baik Pemkab Tanah Bumbu dengan TNI selama ini. Menurutnya, masyarakat Tanah Bumbu sangat ramah dan masih kuat memegang gotong royong. “Saya berterimakasih atas kepercayaan Pemkab Tanbu kepada jajaran TNI demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera merupakan harapan TNI di wilayah Kalimantan Selatan ini dan akan selalu siap membantu segala program Pemda untuk kesejahteraan masyarakat Tanbu,” paparnya.*(BNews)