TMMD Turut Membangun Kehidupan Masyarakat

    0
    13

    FOTO : Ist

    BATULICIN,BalarindangNews.com, saudara,Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) berhasil membangun jalan raya sepanjang 3 km, dan melakukan bedah rumah milik warga, serta membangun tempat ibadah. β€œTMMD yang di bangun bukan hanya fisik, akan tetapi juga pembanggunam non fisik,” kata Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral Mulyono, dalam sambutannya yang di bacakan oleh Panglima Kodam VI Mulawarman, Meyjen Subiyanto di lapangan sepak bola kelurahan Batulicin, kamis (3/5) pagi tadi dalam rangka penutupan kegiatan TMMD ke 101 Kodim 1022 Tanah Bumbu.

    Sejumlah Forum Komonikasi Pimpinan Daerah juga hadir dalam acara penutupan TMMD ini, sekaligus rangkaian penandatanganan prasasti peresmian pengoperasionalan Koramil 05 Karang Bintang dan Koramil 06 Sungai Loban oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, serta penyerahan sembako dan peninjauan kegiatan bhakti sosial serta meninjau lokasi pelaksanaan pembangunan jalan TMMD. β€œDengan adanya TMMD ini diharapkan pembangunan infrastruktur yang dikerjakan berdampak bagi perbaikan kehidupan masyarakat,”kata Mayjen Subiyanto.

    Kegiatan TMMD di Tanah Bumbu ini merupakan yang ke 101 dengan sasaran kegiatan yaitupembuatan badan jalan sepanjang 3000 meter dengan panjang 15 meter yang menghubungkan Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin dengan Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat. Terkait fasilitas dan sarana prasarana yang telah dibangun pada TMMD ini senantiasa dijaga dan dipelihara agar dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup lama bagi masyarakat. *(BNews)