Camat Sungai Loban Monitoring Pelaksanaan Dana Desa

    0
    3

    FOTO : Ist

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Sebagai upaya untuk memastikan kegiatan pembangunan di wilayah kerja kecamatan Sungai Loban. Rabu (2/5) kemarin, Camat Sungai Loban Samsir, SE, MAP bersama tim, melakukan monitoring kesejumlah kegiatan pembangunan di dua desa yang berada di Kec Sungai Loban, Kab Tanah Bumbu.

    Kegiatan pembngunan yang dikunjungi tersebut yaitu pembangunan lantai gedung serba guna dan pembuatan gorong gorong yang berada di Desa Sari Mulya. Selanjutnya kegiatan monitoring dilanjutkan ke Desa Sungai Dua Laut guna meninjau kegiatan pembangunan siring beton yang mencapai panjang hingga 200 m.

    Dari hasil monitoring yang dilakukan dengan sejumlah tim verifikasi tersebut, pelaksanaan kegiatan pembangunan yang berada di Desa Sari Mulya maupun di Desa Sungai Dua Laut sudah sesuai dengan usulan desa yang telah menjadi skala prioritas. Selain itu, dengan adanya monitoring tersebut merupakan upaya pemerintah untuk memastikan jalanya pelaksanaan pembangunan sesuai dengan intruksi dan peraturan pemerintah. *(BNews)