Wabup Tanbu Tinjau Pelaksanaan UN Tingkat SD

    0
    15

    FOTO : Ist

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Ujian Nasional (UN) tingkat sekolah dasar (SD)  tahun 2018 kembali dilaksanakan. Untuk memestikan kelancaran proses ujian tersebut Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor meninjau langsung pelaksanaan UN  ke dua sekolah dasar di kecamafan Simpang Empat, Sabtu (5/5) pagi.

    Dua sekolah dasar yang dikunjungi yaitu SDN 1 Tungkaran Pangeran dan SDN 8 Kampung Baru di Kecamatan Simpang Empat. Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada kendala dalam UN yang dilaksanakan siswa, dan diharapkan semua sekolah yang melaksanakan ujian tersebut dapat berjalan aman dan lancar, serta memberi dukungan kepada seluruh siswa dalam menempuh UN. Kunjungan ini untuk memberikan motivasi dan semangat peserta UN agar lebih percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki,” ujar Wabup.

    Wabup juga berpesan, para peserta ujian dapat mengikuti seluruh proses ujian dengan baik sesuai dengan arahan serta mendapatkan nilai yang memuaskan nantinya. Selain itu, dengan menerapkan pendidikan karakter bagi siswa, kedepannya siswa mampu menjadi insan berilmu dengan pribadi yang baik.*(BNews)