Harga Terjangkau Melalui Pasar Murah

    0
    8

    FOTO : Ist

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Sudah menjadi tradisi, setiap menjelang bulan puasa atau memasuki Ramadhan, pasar murah menjadi sasaran para ibu ibu yang ingin berbelanja guna mempersiapkan kebutuhan rumah tangga selama bulan puasa, seperti yang terlihat,  jum’at (11/5) pagi tadi Wakil Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj. Sadariah Sudian Noor membuka pasar murah dikawasan kantor Camat Simpang Empat, Pembukaan Pasar Murah ditandai dengan penyerahan paket sembako kepada  warga.

    Camat Simpang Empat Muhammad Sairi,menyambut baik dengan digelarnya kegiatan pasar murah jelang ramadhan. Kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Tanah Bumbu bekerjasama dengan TP PKK ini tentunya sangat membantu warga masyarakat yang ada di Kecamatan Simpang Empat dalam memenuhi bahan kebutuhan pokok selama bulan ramadhan nanti.”Manfaatkanlah kegiatan pasar murah ini dengan sebaik-baiknya dan belilah bahan kebutuhan pokok yang benar-benar diperlukan,” ujar Camat.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pedagangan dan Perindustrian Tanah Bumbu H Anwar Salujang melalui Kabid Perdagangan Ahmad Heriansyah mengatakan,”digelarnya pasar murah jelang ramadhan ini agar ibu-ibu rumah tangga dapat membeli bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.” kata Heriansyah. *(BNews)