Qori Tanbu Raih Juara 3 Tilawah di Ajang PTQ RRI 2018

    0
    2

    FOTO : Ist

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Qori utusan dari Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), atas nama Alfian Noor berhasil meraih juara terbaik III kategori Tilawah Qur’an dalam pekan tilawatil qur’an (PTQ) RRI tingkat Kalimantan Selatan Tahun 2018 yang dilaksanakan di Auditorium RRI Banjarmasin dari tanggal 12 s.d 13 Mei 2018.

    Sebwlum mengikuti kompetisi, Alfian Noor melalui perjalan panjang dengan mengikuti seleksi dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur`an (LPTQ) Kabupaten Tanah Bumbu  sebagai calon peserta untuk berlomba diajang PTQ, yang dilaksanakan pada tanggal  30 April 2018 yang lalu.

    Atas hasil yang dicapai, Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming berbangga, Prestasi yang diraih ini tentunya membuktikan bahwa Tanah Bumbu juga mampu bersaing dengan daerah lain di bidang keagamaan. Selain itu, Bupati juga berharap prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan tetap mengasah kemapuan agar kedepannya semakin baik lagi. Alfian Noor hendaknya menjadi teladan bagi kita dan juga menjadi pemicu semangat bagi putera dan puteri Tanah Bumbu untuk terus meningkatkan kualitas dan kemampuan sehingga meraih prestasi,kata Mardani.*(rel/BNews)