Bantu Masyarakat, Camat Sungai Loban Bagi Sembako

    0
    7

    FOTO : Ist 

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Camat Sungai Loban Samsir, SE, MAP memberikan paket sembako kepada anak yatim dan orang tua jompo. Pemberian bantuan tersebut sekaligus dalam acara buka bersama yang dilkasanakan di Aula Kantor Kecamatan,Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (6/6)kemarin.

    Dalam kesempatan tersebut Camat Samsir, SE, MAP menyampaikan, “di bulan puasa yang penuh berkah dan kemuliaan serta ampunan, deengan berbuka puasa bersama diharapkan dapat makin mempererat tali silaturahmi antara pemerintah, perusahaan, masyarakat sehingga dapat bersinergi membangun kecamatan Sungai Loban,” katanya. 

    Selain itu kegiatan buka bersama yang juga dirangkai dengan penyerahan paket sembako kepada anak yatim dan orang tua jompo, merupakan upaya untu membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, dan dapat meringankan kebutuhan.

    Kegiatan buka puasa bersama juga dihadiri unsur Muspika Polsek serta Koramil bersama Tenaga Pendamping Desa (TPD) se Kabupaten Tanah Bumbu, TPPKK kecamatan, kepala desa, instansi lintas sektoral, Pendamping Desa (PD) dan Pendamping Lokal Desa (PLD), Perusahaan, tokoh agama, sertatokoh masyarakat.egiatan buka puasa Bersamadirangkai dengan tausiyah oleh Ustad Efendi, dan usai berbuka dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah.*(BNews)