Camat Sungai Loban Pantau Pembanguna Desa Wanasari

    0
    16

    FOTO : Ist

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Sebagai wujud kedekatannya dengan masyarakat, Camat Sungai Loban, Samsir, SE, MAP melakuan monitoring pelaksanaan pembangunan infrastruktur  tembok penahan tanah (TPT) yang dibangun sepanjang 578 meterdi Desa Wanasari, Kecamatan Sungai Loban, Kab Tanah Bumbu, Selasa (5//6) kemarin.

    Kunjungan Camat Sungai Loban, Samsir, SE, MAP yang didampingi oleh Kepala Desa Wanasari beserta jajaranya tersebut guna memastikan anggaran yang diucuran ke desa dapat terserap dengan baik dan sesuai usulan desa. Pendampingan dan pembinaan bertujuan untuk memberikan bimbingan kepada desa terkait pengelolaan dana desa khususnya kegiatan fisik.“diharapkan dapat benar-benar melaksanakan kegiatan fisik sesuai dengan RAB, agar selanjutnya bangunan tersebut dipelihara dengan baik, dan tetap menanamkan semangat gotong royong,” Samsir.

    Lebih lanjut Samsir berpesan, semoga kegiatan pembangunan insfratruktur yang dilaksanakan di Desa Wanasari dapat segera selesai dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, khususnya Desa Wanasari. Selain itu, pertanggungjawaban pembangunan segera selesai sesuai yang diharapkan dan tidak terkendala apapun.*(BNews)