Warga Antusias Terima Sembako Gratis

    0
    15

    Penyerahan sembako diserahkan langsung oleh General Manager Pelindo III Cabang Kotabaru Edy Sulaksono dan Sekretaris Daerah Tanah Bumbu Rooswandi Salem.(FOTO : Ist)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.comSebanyak 3.000 paket sembako gratis dibagikan oleh PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III kepada masyarakat dilingkunan kantor Pelabuhan Simpang Empat.Hal tersebut merupakan bentuk konsistensi dalam mendukung program pemerintah. Penyerahan sembako gratis digelar di Halaman Kantor Pelindo III Batulicin, kawasan jalan Pelabuhan Samudera Batulicin, Rabu (6/6) kemarin.

    Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming melalui Sekretaris Daerah Tanbu Rooswandy Salem, M. Sos, MM memberikan apresiasi dengan hadir langsung untuk turut serta membagikan sembako kepada warga masyarakat di sekitar Kantor Pelindo III Batulicin.Menurutnya, kegiatan semacam ini merupakn bentuk sinergi yang baik antara pemerintah daerah dengan perusahaan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. “Kami dari pemerintah daerah berterimakasih, bangga, dan sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini, serta dengan harapan penyerahan sembako gratis ini dapat dipergunakan sesuai kebutuhan dan peruntukannya, sehingga dapat meringankan beban dan membantu masyarakat disaat bulan suci ramadhan,” ujarnya.

    Semantara itu, Edy Sulaksono, PT Pelindo III merupakan salah satu perusahan negara yang ada di Kabupaten Kotabaru selalu berkomitmen untuk membangun daerah dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.Salah satu wujud nyata Pelindo III adalah dimana setiap tahunnya selalu mewujudkan kepeduliannya terhadap masyarakatnya dilingkungan pelabuhan melalui bantuan sosial atau yang lazim disebut CD-CSR.*(BNews)