Mempererat Silaturahmi Melalui Open House

    0
    14

    Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menggelar open house di kediamannya bersama seluruh lapisan masyarakat, termaauk rekan rekan media.(FOTO : BNews) 

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Memanfaatkan momen lebaran, Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor menggelar open house untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta seluruh lapisan masyarakat, di kediamannya kawasan Jalan Hidayah, Kelurahan Kampung Baru, Jum’at (15/6) tadi. 

    Open house yang digelar sejak pagi usai melaksanakan sholat idul fitri ini merupakan ajang silaturahmi keluarga Wakil Bupati dengan masyarakat Tanah Bumbu. Tidak hanya jajaran pejabat dan masyarakat, open house juga dihadiri dari berbagai kalangan, baik LSM maupun Ormas, serta rekan rekan media. 

    Dengan acara seperti ini,  selain untuk bermaaf-maafan juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi, menjalin persaudaraan dan memperkuat hubungan sosial didasari oleh kesatuan dan persatuan, keimanan dan keislaman.*(BNews)