Silaturahmi Masyarakat Tanbu Melalui Open House

    0
    8

    Bupati Tanbu Mardani H. Maming tampk gembira melayani maayarakatnya yang datang untuk bersilaturahmi. (FOTO : BNews)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Mardani H. Maming menggelar open house di kediamannya kawasan jalan Manggis, Kec Batulicin, Kab Tanah Bumbu, Jum’at (15/6) pagi. Selain pejabat dan pegawai di lingkup pemerintahan Kab Tanbu, ribuan masyarakat Tanah Bumbu datang silih berganti  turut menghadiri open house dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini.

    Dalam open house tersebut, Bupati Tanbu Mardani H. Maming yang didampingi istri dan keempat anaknya tampak gembira melayani satu per satu warga yang ingin bersalaman dengannya dan mengucapkan selamat Idul Fitri. Usai bersalaman, seluruh warga yang hadir dipersilakan menikmati hidangan khas Tanah Bumbu yang telah disiapkan. 

    Open house ini menjadi momentum yang sangat bermanfaat, selain untuk mempererat persaudaraan sekaligus bertemu dan bertatap muka langsung bersama masyarakat. Di hari-hari biasa baik Bupati maupun Wakil Bupati memiliki banyak kesibukan, sehingga moment lebaran seolah sangat ditunggu masyarakat untuk dapat berjabat tangan langsung untuk bersilaturahmi, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.*(BNews)