Libur Lebaran, Rindu Alam Tetap Jadi Primadona

    0
    8

    Pengunjung memadati objek wisata pantai rindu alam.(FOTO : Ist) 

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Saudara, Minggu (17/6), hari ketiga pasca lebaran sejumlah objek wisata di wilayah Tanah Bumbu (Tanbu) mulai dipadati pengunjung. Para pengunjung merupakan wisatawan lokal yang datang dari berbagai wilayah di kalimantan selatan.

    Target utama para wisatawan nampak membludak ke kawasan wisata rindu alam secara bergelombang dan terus memenuhi kawasan wisata ini, pantai rindu alam tetap menjadi primadona di libur lebaran tahun 2018. Untuk menghibur pengunjung di moment lebaran, objek wisata Pantai rindu alam dilengkapi dengan hiburan music dari musisi lokal. 

    Namun demikian, meski telah disiapkan hiburan dan pembenahan fasilitas di objek wisata sejak beberapa waktu lalu, sejumlah kalangan menengah kebawah menilai retribusi masuk Pantai terlalu mahal. Sebab, tiap orang harus membayar Rp 20.000 untuk bisa masuk pantai. Kedepan, diharapkan ada patokan untuk tiket masuk pantai yang dapat menjadi acuan pengelola pantai agar semua setara, jika memang tarif yang diberlakukan saat ini sudah sesuai dengan peraturan daerah, tentunya perlu mempertimbangkan aspek fasilitas pengunjung agar semakin nyaman dan menarik, sehingga pengunjung puas menikmati liburan.*(BNews)