Moment Halal Bihalal, Mardani Kembali Berpamitan

    0
    10

    Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming bersalam-salaman kepada seluruh pegawai di jajaran Pemkab Tanbu.(FOTO : Ist) 

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Kamis (21/6), merupakan hari pertama kembali bekerja bagi jajaran pegawai pemerintahan kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) setelah melewati cuti bersama Lebaran. Kegiatan diawali dengan mengelar Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu, kawasan jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Tanah Bumbu.

    Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh jajaran, sekaligus kembali berpamitan kepada para pegawainya di lingkungan pemkab Tanbu.  “Halal Bil Halal ini adalah hari terakhir saya sebagai Bupati Tanah Bumbu. Untuk itu saya mohon maaf kalau selama ini ada kebijakan yang tidak berkenan di hati siapapun,” kata Mardani. 

    Acara halal bihalal berlangsung meriah dengan hiburan orkes.(FOTO : Ist) 

    Tidak nampak kesedihan maupun tangisan para PNS dan honorer yang mewarnai pelepasan pemimpinnya yang pamit mengundurkan diri sebagai Bupati Tanah Bumbu meski sebenarnya pengunduran diri Mardani bukan karena akhir masa jabatannya, namun karena ingin berkarier di senayan. Acara justru berlangsung meriah dengan hiburan orkes yang dimeriahkan oleh pegawai dari sejumlah SKPD jajaran Pemkab Tanbu sebagai pengisi acara.*(BNews)