Perbaiki Kualitas Kepegawaian

    0
    5

    Sekda Kab Tanbu RooswandiSalem.M.Sos.MM memimpin apel pagi perdana di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu. (FOTO : BNews) 

    BATULICIN, BalarindangNews.comUsai dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) beberapa waktu lalu, Senin (2/7) RooswandiSalem.M.Sos.MM memimpin apel pagi perdana di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu, kawasan jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

    Dalam amanatnya, Rooswandi menekankan kepada seluruh ASN (aparatur sipil negara) untuk meningatkan kinerjanya guna mewujudkan ASN yang berkualitas dunia. Untuk mencapai hal tersebut, perlu dilakukan berbagai pembinaan, mulai dari semua unit maupun SKPD, dan penetapan porsi anggaran guna menunjang kualitas kepegawaian. “Kita berharap kedepannya kita akan terus berupaya untuk menetapkan porsi anggaran yang lebih, dalam rangka meningkatkan kualitas kepegawaian,” katanya. 

    Sebagai koordinator pembinaan ASN, Rooswandi harus benar benar fokus dalam menangani berbagai permasalahan pemerintahan, kerena kualitas birokrasi serta kualitas pelayanan pemerintah terhadap masyarakat sangat tergantung dari kualitas ASN sendiri. Lebih lanjut dijelaskan,  saat ini pemerintah sedang menetapkan reformasi birokrasi. Selain itu, salah satu nilai lain yang penting dalam pola kerja yakni saling asah, asih, dan asuh. Dengan demikian, kerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan akan berjalan baik. *(BNews)