Kusan Hilir Juara Umum MTQ XV Tanah Bumbu

    0
    9

    Sekretaris Daerah Kab.Tanah Bumbu Rooswandy Salem.M.Sos.MM secara resmi menutup kegiatan MTQ Nasional ke XV Tingkat Kab Tanbu. (FOTO : Ist) 

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Pelaksanaan MTQ Nasional ke XV Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu yang digelar selama tiga hari sejak 1-3 Juli akhirnya resmi ditutup. Acara penutupan berlangsung semarak, dan ditutup langsung  oleh Sekretaris Daerah Kab.Tanah Bumbu Rooswandy Salem.M.Sos.MM, Selasa (3/7) di arena utama MTQ, Desa Teluk Kepayang, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu.

    Dalam sambutannya, Sekda Tanbu Rooswandi Salem, M. Sos, MM mengatakan, bahwa penyelenggaraan MTQ Nasional ke XV tingkat Kabupaten berjalan dengan lancar dan sukses.“MTQ tahun ini boleh berakhir dengan sukses, namun semangat Qur’ani harus senantiasa dipandang sebagai kebutuhan hidup bagi setiap ummat muslim,” kata Sekda saat membacakan sambutan tertulis Bupati Tanah Bumbu. 

    Kesuksesan penyelenggaraan MTQ Nasional ke XV Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu merupakan kebanggaan bagi pemerintah daerah, panitia penyelenggara beserta seluruh masyarakat Kecamatan Belitang yang telah berupaya secara sungguh-sungguh, dan penuh keikhlasan menjadi tuan rumah yang baik. 

    Sementara itu, hasil keputusan para dewan hakim telah menempatkan Kecamatan Kusan Hilir sebagai juara umum, kemudian Juara kedua Kecamatan diraih Para Kafilah Kecamatan Satui, dan yang ketiga nya Kafilah KecamatanKusan Hulu.*(BNews)