Apkasi Otonomi Expo Sarana Pengembangan Ekonomi

    0
    11

    Plt. Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor  saat berada di stand pameran kabupaten Tanah Bumbu.(FOTO : Ist) 

    TANGERANG, BalarindangNews.com – Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menggelar Apkasi Otonomi Expo 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, Jumat (5/7). Kabupaten Tanah Bumbu turut berpartisipasi dalam mempromosikan berbagai produk olahan lokal yang bersumber dari pemanfaatan alam, wisata dan sumber kekayaan lautnya. 

    Plt. Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor yanh hadir langsung dalam perhelatan akbar tersebut berharap, kegiatan Expo dapat menjadi sarana pengembangan ekonomi Kabupaten Tanah Bumbu, dan mampu menarik  investor dari berbagai daerah maupun luar negeri.“Daerah kita tidak hanya kaya dengan hasil bumi maupun perkebunan.kita juga punya wisata yang harus menggandeng pihak investor. Maka melalui Expo ini kita manfaatkan untuk memperomosikan kepada pengunjung yang datang ke stand ini,” katanya bersemangat. 

    Kegiatan Apkasi Otonomi Expo merupakan salah satu kegiatan strategis yang diselenggarakan dalam upaya menampilkan beragam potensi dari berbagai daerah di seluruh kabupaten/kota di Indonesia, yang mampu memberikan peluang usaha, khususnya di bidang perdagangan dan jasa, sekaligus mempromosikan karya-karya anak bangsa dalam mengembangkan sektor ekonomi riil. *(BNews)