Tanbu Raih Juara I Special Design Stand di Apkasi Expo 2018

    0
    13

    Tanah Bumbu berhasil meraih Juara I Special Design Stand di Apkasi Expo 2018. (FOTO : Ist) 

    TANGERANG, BalarindangNews.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) kembali meraih Juara I Special Design Stand di ajang Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Expo 2018, di Indonesia Convention Exebhition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (8/7) kemarin.

    Koordinator stand Expo Pemkab Tanbu, Erni Indriani menyampaikan, “Alhamdulilah, apa yang sudah di raih ini dapat kita jadikan sebuah kebanggan, sebab event ini merupakan event nasional, yang mana hasil desaint yang dibuat dapat menjadi daya tarik daerah luar dalam menunjang promosi kerajinan, terangnya. 

    Kategori special design expo ini dinilai dari segi estetika, banyaknya jumlah pengunjung stand, pelayanan kepada pengunjung, serta kebersihan dan kerapian stand. Kedepannya, penataan dan design stand expo akan lebih ditingkatkan lagi kualitasnya, namun tak hanya dari design standnya, lebih dari itu secara keseluruhan diharapkan mampu bersaing dengan peserta daerah lainnya.*(BNews)