Akses Wisata Pantai Angsana Makin Mudah

    0
    23

    FOTO :Ist 

    ANGSANA, BalarindangNews.com – Kawasan wisata pantai Angsana yang menjadi unggulan di kabupaten Tanah Bumbu kini mulai gencar dikembangkan. Terakhir, pemerintah telah membangun akses jalan aspal baru untuk mempermudah akses wisata di pantai Angsana dan rencananya pembangunan ini akan selesai. 

    Proyek dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dilakukan beberapa tahap dan dipastikan akan segera selesai. Jalan aspal ini akan menawarkan pemandangan yang menakjubkan karena sebagian besar jalan aspal ini berada persis di tengah perkebunan sawit.Pembangunan jalan aspal ini tak hanya untuk mempermudah akses wisata di Angsana, namun juga untuk mendukung tercapainya target kunjungan wisatawan di Bumi Bersujud. 

    Namun demikian, perlu diperhatikan kendaraan truk pengangkut buah sawit yang melebihi tonase berdampak terhadap kerusakan sejumlah ruas jalan yang baru diaspal, mengingat jalur tesebut juga sering dilalui truk angkutan sawit. Jangan sampai pembangunan jalan malah akan memberi kenyamanan lalu lalang para pengangkut sawit, sehingga kenyamanan pengunjung di pantai Angsana akan kembali terganggu dan diauguhkan dengan jalan yang hancur lagi. *(BNews)