Camat Sungai Loban Monev Pembangunan Jembatan di Desa Sumber Sari

    0
    10

    FOTO :Ist 

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Pemerintah Kecamatan Sungai Loban, Selasa (31/7) kemarin, melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pembangunan jembatan di Desa Sumber Sari yang dilaksanakan pemerintah desa menggunakan dana desa (DD) yang dikucurkan pemerintah pusat.

    Camat Sungai Loban, Samsir, SE, MAP didampingi tim teknis kecamatan  didampingi Kasi Pemerintahan dan Kasi Pemmas Kecamatan Sungai Loban Muhammad Irfani. Selain mengecek secara langsung pembangunan fisik, monev tersebut juga mengecek tertib administrasi yang dilaksanakan aparat desa. “Kegiatan monitoring untuk melakukan pembinaan pengerjaan pembangunan jembatan  dan Alhamdulillah pembangunan selesai sesuai RAB dan juklak,” kata Camat. 

    Lebih lanjut disampaikan, tujuan pelaksanaan monev ke desa terkait pelaksanaan pembangunan didesa, ialah sebagai upaya agar tidak terjadi penyimpangan dalam pembangunannya maupun dari segi administrasinya. Dibangunnya embatan penghubung antar dusun ini sangat-sangat dibutuhkan karena satu satunya sarana transportasi yang sangat dekat untuk mengangkut hasil pertanian, anak sekolah dan jalan penghubung ke dusun yang lain.*(BNews/iws)