Sambut HUT RI ke-73, Kecamatan Sungai Loban Gelar Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly

    0
    11

    FOTO : Ist 

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Sebanyak 32 tim bola voli dan 20 tim sepak bola dari berbagai desa di kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu turut meramaikan  turnamen Sepak Bola dan Bola Volly dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -73 yang dibuka secara langsung oleh Camat Sungai Loban, Samsir SE, MAP, di Desa Sari Mulya, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Jum’at (3/8) kemarin. 

    Camat Sungai Loban, Samsir, SE, MAP dalam kesempatan tersebut menyampaikan, turnamen sepak bola dan bola voli menjadi sarana untuk mengajak hidup sehat seluruh masyarakat agar pemuda memiliki kegiatan positif, guna mencari bibit – bibit atlit yang profesional.”Junjung tinggi sportivitas dan fair play, sehingga  turnamen ini indah dilihat, karena bukan sekedar olahraga tapi ada nilai – nilai hiburan, profit oriented bagi kesejahteraan bagi atlit dan masyarakat sekitar, serta wadah silaturahmi antar desa.” katanya. 

    FOTO : Ist

    Sementara itu,  Kapolsek Sungai Loban IPTU H.Tony H yang sekaligus sebagai Ketua Umum Turnamen, berharap mudah-mudahan dengan acara ini masyarakat bersemangat menyambut HUT kemerdekaan RI, dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan positif. “Dengan turnamen ini dapat tercipta bibit-bibit yang akan berkompetisi ditingkat selanjutnya, serta tetap jaga sportivitas agar selalu terjallin silaturahmi. Selamat bertanding sukses selalu untuk pemuda di Sungai Loban,” paparnya. 

    Dengan digelarnya turnamen sepk bola dan bola volly dalam memperingati HUT kemerdekaan RI, seluruh masyarakat juga dapat merefleksikan diri untuk daoat terus berkontribusi demi kemajuan negeri, serta bagi aparatur sipil negara, kegiatan ini dapat mekadi sarana  evaluasi untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat sehingga kabupeten Tanah Bumbu menjadi lebih makmur dan sejahtera.*(BNews)