Camat Harus Jadi Teladan Masyarakatnya

    0
    13

    FOTO : Ist 

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Tiada hari tanpa menghimbau masyarakatnya, seperti yang dilakukan Camat Sungai Loban, Samsir, SE, MAP dalam menjalankan tugasnya. Senin (20/8) saat menjadi pembina upacara di SMA N 1 Sungai Loban, Camat menyampaikan himbauan dan pesan-pesan tentang program kegiatan yang akan dilaksanakan dalam mewujudkan keberhasilan pemerintahan maupun kenyamanan masyarakat.

    Dalam amanatnya, Samsir, SE, MAP berpesan, agar tenaga pendidik melakukan koordinasi dan konsultasi pembinaan kepada anak-anak dalam rangka persiapan MTQ tahun depan. Selain itu,  terus menggalakkan upaya pembangunan dan pengembangan Rumah Tahpiz dalam rangka kaderisasi pemimpin yang agamis, pemimpin penghapal Al Qur’an, pemimpin yang berbudi pekerti, serta terkhusus kepada semua lapisan masyarakat, baik orang tua/keluarga agar tidak membakar lahan atau hutan karena saat ini musim kemarau, membakar lahan atau hutan akan dikenakan hukuman sesuai UU yang berlaku. 

    Besarnya tanggung jawab yang di emban, menjadi penyemangat dan untuk tetap menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat. “Ini sangat penting saya tekankan agar masyarakat salah satu dorongannya karena memiliki panutan,” pungkasnya.*(BNews)