TP PKK Kecamatan Sungai Loban Borong Juara Lomba Jambore Kader

    0
    3

    Tim Penggerak PKK Kec Sungai Loban berhasileraih beberapa juara dalam lomba Jambore Kader Tingkat Kab Tanbu. (FOTO : Ist) 

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com -Tim Penggerak PKK kecamatan Sungai Loban memborong 8 juara dalam lomba Jambore Kader tingkat Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu, Selasa (4/9) kemarin.

    Adapun sejumlah juara yang diraih antara lain Juara 1 Lomba Penyuluhan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), Juara 1 Lomba Kelereng, Juara 1  Lomba Makan kerupuk, Juara 2 Lomba Yel Yel “Kreasi Daerah Tanah Bumbu, Juara 2 Lomba Ular Tangga, Juara 3 Lomba Joget Balon, Juara 5 Lomba Jingle Pos Bindu, Juara 5 Lomba Bekal Anak. 

    Kegiatan yang digelar tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi, serta sebagai bentuk pembelajaran dan berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugas PKK. Disamping itu terbangunnya kerjasama dalam tim, kebersamaan dan solidaritas antar kader dan anggota PKK serta membangun semangat dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan wawasan. *(BNews)