Mewujudkan Masyarakat Sehat dan Bermutu

    0
    8

    FOTO : Ist 

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Sebagai upaya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan bermutu, Puskesma Sebamban I menggelar monitoring dan evaluasi pelayanan kesehatan, yang dipusatkan di aula kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (2/10).

    Camat Sungai Loban, Samsir, SE, MAP mengapresiasi kegiatan monitoring dan evaluasi tersebut, pihaknya berharap agar seluruh tenaga kesehatan bersungguh sungguh dalam menjalankan tugas karna sebagai pelayan masyarakat petugas kesehatan akan diminta pertanggung jawabannya dihadapan  Allah SWT. “Tugas sebagai tenaga kesehatan adalah tugas yang sangat mulia sehingga dituntut untuk lebih profesional, disiplin dan menjalankan dengan sepenuh hati sehingga hasil yang di capai bisa maksimal, terkhusus bidan Desa yang ada di 17 desa yang bertugas diwilayah Kecamatan Sungai Loban untuk  lebih meningkatkan pelayanan,” papar Samsir. 

    Pelaksanaan monitoring dan evaluasi tersebut sebagai bentuk komitmen seluruh tenaga kesehatan guna memberikan pelayanan yang sebaik baiknya kepada masyarakat, sehingga tujuan bersama dalam menciptakan masyarakat yang sehat dan bermutu. Dalam acara monev ini dijelaskan berbagai kendala dan harapan serta solusi dalam meningkatkan pelayanan Pusekesmas sehingga dapat  memberi rasa puas dan aman kepada masyarakat.*(BNews)