Perjusami Sarana Meningkatkan Disiplin Diri

    0
    17

    FOTO : Ist 

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Camat Sungai Loban (ka.Mabiran) Kecamatan Sungai Loban Samsir,SE.MAP di dampingi Waka Bina Muda 2 Kwarcab Kab Tanah Bumbu Muhammad irfani SPd.MM menghadiri pembukaan Perkemahan jumat sabtu minggu (Perjusami) sekaligus Penerimaan calon penegak menjadi Penegak di halaman SMKN 1 Sungai Loban, Jum’at (5/10).

    Dalam arahannya, Camat Sungai Loban, Samsir, SE, MAP menyampaikan rasa bangganya kepada para peserta. Ia pun berharap, dengan diadakannya kegiatan Perjusami tersebut, siswa dan siswi peserta perjusami dapat menanamkan disiplin diri, menghormati orangtua dan guru seperti yang diajarkan oleh para pendahulu. 

    FOTO : Ist 

    Lebih lanjut Samsir berpesan, agar kegiatan ini akan terus ditingkatkan, mengingat organisasi kepramukaan ini adalah organisasi yang mengajarkan untuk disiplin diri pribadi, menghormati orangtua, guru dan orang lain. Selain itu, Penerimaan calon penegak menjadi Penegak ini nanti nya akan menjadikan pramuka penegak dapat berinovasi dalam memajukan pramuka di wilayah Kec. Sungai Loban. ” Pramuka harus terus berkarya, pramuka harus terdepan dalam melindungi masyarakat, terbuka lebar untuk Pramuka agar bisa diskusi terkait pembangunan  diwilayah Kec. Sungai Loban.*(BNews)