Kafilah MTQ Tanbu Resmi Dilepas

    0
    3

    FOTO : Ist 

    BATULICIN, BalarindangNews.com– Saudara, Rabu (31/10), sebanyak 88 orang yang terdiri dari peserta MTQ, official, pengurus, dan pelatih dilepas pihak Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) untuk mengikuti MTQ Nasional Ke XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Tanjung, Kabupaten Tabalong dari tanggal 2 s.d 8 Nopember 2018.

    Kafilah asal kabupaten Tanah Bumbu dilepas langsung oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Ambo Sakka. Kafilah MTQ berangkat menuju Tabalong dengan difasilitasi 2 (dua) buah Bus dan mobil lainnya, pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Asisten 1 H Ambo Sakka kepada Wakil Ketua Kafilah H Ahmad Fauzi, Rabu (31/10) di Kantor Bupati Tanbu. 

    FOTO : Ist 

    H. Ambo Sakka menyampaikan, dengan adanya pelepasan dan doa restu dari pemerintah daerah, diharapkan bisa menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh Kafilah Tanah Bumbu. Lebih lanjut Ambo Sakka berpesan, agar para peserta dapat menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima dan menjaga kesehatan sehingga tidak mengganggu jalannya proses perlombaan nantinya.*(BNews)