Desa Biduri Bersujud Bersiap Jadi Tuan Rumah MTQ 2019

    0
    14

    FOTO : Ist 

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Jelang MTQ 2019 tingkat kecamatan Sungai Loban, pemerintah kecamatan bersama masyarakat melakukan berbagai persiapan agar nantinya kegiatan berlangsung lancar. Salah satunya dengan aksi Jum’at bersih yang di laksanakan oleh masyarakat Desa Biduri Bersujud, Jum’at (2/11) pagi tadi.

    Camat Sungai Loban, Samsir, SE, MAP di sela-sela kegiatan mengungkapkan,  hingga saat ini segala sesuatu untuk mensukseskan MTQ tersebut sedang dipersiapkan. “Kami bersama seluruh elemen masyarakat Desa Biduri Bersujud melakukan gotong royong, mempersiapkan dan membersihkan lingkungan. Selain itu, kami juga terus lakukan kordinasi dengan pihak kecamatan demi suksesnya kegiatan MTQ mendatang,” kata Samsir. 

    FOTO : Ist 

    Gotong-royong hari ini dilaksanakan oleh Camat bersama Sekcam beserta pejabat dan pegawai Kantor Kecamatan diikuti Kades bersama para aparatur desa setempat, bidan desa, tokoh masyarakat dan warga desa dengan lokasi di area parit dan lingkungan Kantor Desa Biduri Bersujud yang berdampingan dengan Masjid.

    Dalam kesempatan tersebut, Camat Sungai Loban juga sekaligus meninjau langsung rencana Lokasi MTQ Tingkat Kecamatan Tahun 2019 mendatang yang akan dilaksanakan di Desa Biduri Bersujud. Lokasinya cukup strategis berada di area Kantor Desa, Mesjid Besar, Sekolah SD dan Lapangan Sepakbola. “Beberapa persiapan-persiapan memang sudah mulai dikerjakan seperti pembangunan MCK permanen, perbaikan parit dan perkerasan akses jalan menuju lapangan serta pemasangan gorong-gorong.” papar Samsir.*(BNews)