Jalan Santai Warnai Perayaan HUT Korpri ke 47

    0
    11

    Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H. Rooswandi Salem, S. Sos, MM, mengikuti jalan santai bersama seluruh ASN. (FOTO : Ist) 

    BATULICIN, BalarindangNews.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-47, Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Tanah Bumbu (Tanbu) mengikuti kegiatan jalan santai. Kegiatan jalan santai ini  dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H. Rooswandi Salem, S. Sos, MM, Jum’at (30/11) kemarin.

    Sekda Tanbu, H. Rooswandi Salem, S. Sos, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan, momen jalan sehat HUT Korpri ini adalah momen tahunan untuk bisa saling mempererat silaturrahmi dengan semua kalangan ASN, sekaligus untuk menghidupkan dan memanfaatkan Jumat sehat dengan baik.“Ini adalah momentum bagi kita untuk berkumpul bersama dengan teman-teman SKPD, serta untuk mewujudkan Jumat sehat, semoga kegiatan ini bisa rutin,” terangnya. 

    Selain sebagai ajang untuk membudayakan pola hidup sehat dengan jalan sehat, kegiatan ini juga sebagai bentuk membangun kebersamaan terutama dengan seluruh kalangan ASN, “diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu”, tambahnya. 

    Lebih lanjut, Sekda mengajak seluruh ASN dan Honorer untuk kembali mereview segala yang sudah dikerjakan selama ini dan yang akan datang untuk peningkatan pelayanan masyarakat sehingga berdampak pula pada meningkatnya pembangunan di daerah dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud.*(BNews)