Melalui Safari Jum’at Camat Sungai Loban Himbau Ciptakan Pemilu Damai

    0
    11

    FOTO : Ist 

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Pesta Demokrasi Pemilu 17 April 2018 mendatang , dapat menimbulkan suatu kerawanan dan bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas, menyadari hal itu, Camat Sungai Loban Samsir, SE, MAP terus menghimbau warganya dalam berbagai kesempatan. Seperti yang terlihat pada, Jum’at (30/11)  kemarin, Camat Sungai Loban memanfaatkan kegiatan safari jumat di Mesjid Al Muhajirin Desa Marga Mulya untuk menghimbau masyarakat mewujudkan pemilu damai.

    Camat juga menekankan, kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mewaspadai adanya faham-faham yang bertujuan untuk merusak  persatuan dan kesatuan bangsa, serta meminta kepada toga untuk tidak mudah percaya dengan adanya provokasi  yang tidak benar yang sifatnya untuk mengadu domba antar suku,agama, maupun ras  yang pada akhirya  bisa memecah belah antar umat beragama. 

    Lebih lanjut, Camat juga menyampaikan agar masyarakat tetap waspada dan jngan mudah terpancing bila ada isu apapun. Terpenting, diharapkan kepada seluruh warga masyarakat yang tidak memiliki e-KTP agar segera melakukan perekaman dengan batas waktu tanggal 31 Desember 2018.*(BNews)