Melestarikan Semangat Berbakti Melalui Peringatan Hari Bhakti PUPR ke 73

    0
    2

    FOTO : Ist 

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Apel peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke-73 di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) digelar di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu, kawasan jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (3/12) pagi.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem, S. Sos, MM mengatakan, melalui HUT Bhakti PUPR ini diharapkan segala program yang berhubungan dengan Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu kedepan agar bisa bekerja lebih giat lagi. Pembangunan infrastruktur di Indonesia menjadi salah satu prioritas pemerintah, tujuannya agar Indonesia maju dalam berbagai aspek dengan infrastruktur yang baik sebagai sarana penunjangnya. “Semoga kedepan dengan anggaran yang cukup besar dari APBD kita tahun 2019 dapat dioptimalkan untuk meningkatkan program pembangunan infrastruktur dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” kata Rooswandi saat menjadi pembina upacara. 

    Lebih lanjut Rooswandi berharap, semua pihak bahu-membahu membantu kelancaran pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Sehingga, berbagai tujuan besar pemerintah bisa direalisasikan dan manfaatnya dirasakan masyarakat luas. Dengan menjaga dan melestarikan semangat berbakti, artinya kita atau siapa pun yang melakukannya juga turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur PUPR yang tersebar di berbagai penjuru tanah air.*(BNews)