Indahnya Kepedulian Dalam Pertemuan Rutin PKK

    0
    7

    FOTO : Ist 

    BATULICIN, BalarindangNews.com – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Hj. Sadariah Sudian Noor beserta jajaran, menghadiri acara pertemuan 4 (empat) bulanan TP PKK Provinsi bersama TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, bertempat di di Aula PKK Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (04/12).

    Pertemuan dihadiri langsung oleh Hj Raudatul Jannah Sahbirin SKM Ketua TP PKK Prov Kal-Sel beserta jajaran, kedatangan Ketua TP PKK Provinsi  beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kab Tanbu Hj. Sadariah Sudian Noor bersama seluruh jajaran TP PKK se-Kabupaten Tanah Bumbu. 

    Hj. Sadarian Sudian Noor selaku tuan rumah dalam pertemuan mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh Ketua bersama pengurus TP PKK, terlebih atas kehadiran Ketua TP PKK Provinsi beserta jajaran. Dalam pembangunan daerah diharapkan kegiatan pertemuan PKK dihasilkan sebuah masukan yang positif dimana kita semua dapat berbagi wawasan dan saran dan masukan guna mendukung pembangunan dimasa yang akan datang. 

    Kegiatan juga dirangkai dengan penyerahan bantuan Sembako dari Gubernur Kalsel kepada sejumlah keluarga yang masuk dalam Program Keluarga Harapan (PKH). Penyerahan didampingi Ketua TP PKK Tanbu Hj. Sadariah Sudian Noor, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanbu Hj. Mulyawati serta Kepala Dinas Sosial Tanbu Drs. Basuni. 

    Sementara itu, Tim Penggerak PKK Propinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudhatul Jannah menyampaikan, pertemuan rutin juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengabdi demi kesejahteraan masyarakat.“Sesuatu yang pasti terjadi, kita semua hidup hanya sementara. Maka jika kita sudah tiada di dunia, pengabdian kita akan menjadi catatan di masyarakat maupun catatan untuk akhirat kelak,” ucapnya.*(BNews)