Hj. Sadariah Sudian Noor Hadiri Pertemuan Rutin PKK

    0
    14

     ADVETORIAL KHUSUS

    Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tanah Bumbu hadir dalam pertemuam rutin empat bulan di Kotabaru.(FOTO : Ist) 

    KOTABARU, BalarindangNews.com – Saudara, Senin (03/12), Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Hj. Sadariah Sudian Noor  menghadiri pertemuan rutin empat bulanan PKK se – Kalimantan Selatan. Kegiatan yang dilaksanakan oleh TP- PKK Kabupaten Kotabaru ini diikuti oleh TP-PKK se Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Selatan  dan digelar di objek wisata Pantai Gedamban, Sarangtiung, Kabupaten Kotabaru.

    Pertemuan juga dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Kalsel Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor beserta rombongan. Kegiatan rutin tetsebut dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi sekaligus pembinaan dan evaluasi bersama tentang berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan kedepannya. 

    Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih karena telah berkenan mengunjungi Kabupaten Kotabaru , “saya ucapkan selamat datang dan banyak terima kaaih atas kehadiran Ibu Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor selaku Ketua TP-PKK Provinsi Kalsel beserta rombongan, dan seluruh TP-PKK se-Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Selatan. Semoga pertemuan ini dapat menambah keeratan dan kekompakan pengurus PKK se-Kalimantan Selatan,” katanya. 

    Secara terpisah, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sadariah Sudian Noor menyampaikan, kegiatan ini sangat penting, karena merupakan upaya untuk memelihara komitmen, memantapkan program, menyamakan persepsi Pengurus TP PKK, serta meningkatkan koordinasi dengan TP-PKK Provinsi Kalsel. 

    Lebih lanjut disampaikan, lokasi yang digunakan untuk menggelar pertemuan merupakan salah satu destinasi wisata di Kotabaru yaitu Pantai Gedamban. Hal ini sangat mengesankan, karena selain menggelar pertemuan juga sekaligus dapat berwisata.*(BNews)