Pesona Pantai Madani Dilirik Untuk Family Gathering

    0
    18

    FOTO : Ist 

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Kawasan wisata Pantai Madani, Desa Sungai Loban , Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, bisa dibilang cukup multifungsi. Sebab, selain menjadi objek wisata, pantai ini juga kerap dijadikan lokasi ajang kumpul komunitas atau kegiatan yang mengumpulkan massa. Seperti, pada Selasa (1/12/2019), kawasan ini digunakan sebagai lokasi Family Gathering keluarga Besar PT. Saptaindra Sejati Jobsite Boro.

    Camat Sungai Loban, Samsir, SE, MAP  yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan karena telah memilih Pantai Madani sebagi lokasi Family Gathering. Menurutnya, kegiatan ini nantinya akan menjadi panutan bagi komunitas lain apabila ingin melakukan kegiatan yang bertema out door dan area luas. “Terima kasih kepada Pimpinan Perusahaan PT. Saptaindra Sejati Jobsite Boro yang telah memilih Pantai Madani sebagai tempat kegiatan Family Gathering dengan jumlah karyawan yang hadir kurang lebih 1.000 orang.” katanya. 

    FOTO : Ist 

    Kegiatan yang melibatkan pemerintah kecamatan dan menggunakan lokasi yang menjadi destinasi wisata, merupakan salah satu sarana promosi agar lokasi wisata Pantai Madani diketahui masyarakat luas khususnya seluruh pegawai perusahaan yang hadir. 

    Camat juga mengapresiasi atas bantuan pihak perusahaan yang telah menyediakan beberapa fasilitas umum, “terima kasih juga telah membangun fasilitas umum berupa gazebo sebanyak 3 buah di pantai Madani semoga Tahun 2019 nanti tetap membantu dan bersinergisme membangun fasilitas umum lainnya,” terang Samsir. 

    Secara terpisah, Manajer PT. SIS menyampaikan, pemilihan Pantai Madani sebagai lokasi Family Gathering ialah sebagai upaya mendukung pemerintah daerah dalam memajukan sektor wisata. Selain itu, kondisi pantai yang begitu indah dan masih terjaga keasriannya, juga merupakan alasan untuk memilih Pantai Madani senagai lokasi kegiatan. ” Acara tahun baru kali ini kita laksanakan disini, dan tahun depan kita akan laksanakan lebih meriah lagi. Semoga usaha tambang dan harga jualnya bisa pulih kembali sehingga dapat terus mendukung pemerintah daerah dalam mengwmbangkan wisatanya.” katanya.*(BNews)