Tahun Baru 2019, RSUD Andi Abdurahman Noor Tetap Maksimalkan Pelayanan Kesehatan

    0
    3

    FOTO : Ist 

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Andi Andurrahman Noor memastikan, meski menjelang tahun baru tetap siaga memberikan pelayanan kesehatan. Tenaga medis  maupun ketersediaan obat juga dipastikan aman. “Kunjungan ini juga merupakan bentuk dukungan moril bagi para karyawan RSUD yang terus bertugas melayani masyarakat Tanah Bumbu, baik siang maupun malam, meski malam ini banyak kegiatan menyambuy tahun baru,” kata Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor saat turun langsung memonitor pelayanan di RSUD dr. Andi Andurrahman Noor, Senin (31/12) malam.

    Bupati memastikan,  libur tahun baru bukanlah alasan untuk membatasi aktifitas pelayanan keaehatan. Diutarakannya, pelayanan kesehatan tetap berjalan normal seperti biasanya, pelayanan diberikan 24 jam, dan tidak ada hal spesial yang disiapkan. Untuk pelayanan dokter Instalasi Gawat Darurat (IGD)tetap disiagakan seperti hari biasa. 

    Dalam kunjungan monitoring yang sikemas secara santai tersebut, jiga sigelar makan malam bersama seluruh pegawai dan stad RS. Andi Abdurahman Noor. Bupati menyampaikan di sela makan malam, kehadirannya guna melihat kesiapsiagaan para karyawan RSUD yang bertugas di malam penghujung tahun. Para karyawan juga nampak antusias dan gembira saat bertugas di kesempatan itu sembari menikmati makan malam bersama orang nomor satu di Kabupaten Tanah Bumbu. *(BNews)