DPRD Tanbu Gelar Rapat Penetapan Perda 2019

    0
    6

    FOTO : Ist 

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar rapat paripurna dalam rangka penetapan terhadap program pembentukan peraturan daerah kabupaten Tanah Bumbu tahun anggaran 2019 di ruang rapat DPRD Tanah Bumbu, Jumat (04/01/2019).

    Rapat di pimpin Wakil Ketua DPRD H Hasanuddin dan dihadiri Pimpinan DPRD dan Anggota, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, Forkopimda, Asisten Bupati, pimpinan SKPD, Perusda dan Perbankan, serta tamu undangan lainnya. 

    Rapat paripurna penetapan tersebut diputuskan dengan ditandai dengan penandatanganan berita acara antara Bupati Tanah Bumbu yang diwakilli oleh Sekretaris Daerah H. Rooswandi Salem, S. Sos, MM dan Wakil Ketua DPRD H. Hasanuddin. 

    Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Derah H. Rooswandi Salem, S. Sos, MM mengatakan, “penetapan perencanaan peraturan daerah ini adalah merupakan program bersama antara pemerintah daerah dengan DPRD dalam hal perencanaan peraturan daerah, perencanaan yang dimaksud adalah program satu tahun baik rancangan peraturan daerah dari pemerintah daerah maupun inisiatif DPRD Tanah Bumbu,” papar Rooswandi.*(BNews)