Camat Sungai Loban Kukuhkan Panitia MTQ Tingkat Kecamatan ke XVI

    0
    18

    FOTO : Ist

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Camat Sungai Lobam, Samsir, SE, MAP mengukuhkan panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan ke XVI di Desa Biduri Bersujud. Pengukuhan berlangsung di Aula Kantor Desa Biduri Bersujud, Jum’at (01/02/2019).

    Camat Sungai Loban, Samsir SE, MAP kepada BalarindangNews.com menyampaikan, agar seluruh panitia mulai bekerja ekstra. “Tugas awal selaku panitia, terus bekerja dan berkoordinasi dengan semua pihak,” katanya. 

    Lebih lanjut diterangkan, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan ke XVI di Desa Biduri Bersujud dijadwalkan akan dilaksanakan pada 07 Maret 2018. Sehingga, dengan sisa waktu yang hanya hampir satu bulan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memaksimalkan kegiatan, serta panitia segera menyusun kegiatan masing-masing sehingga dapat terlaksana dengan baik. 

    Camat juga mengatakan, hasil dari pelaksanaan MTQ ini nantinya akan menjadi bahan evaluasi serta sebagai indikator pelaksanaan program pembangunan bidang keagamaan di kecamatan Sungai Loban. “Tak kalah pentingnya menjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik antara seksi kegiatan sehingga terkoordinasi dengan baik jadikan evaluasi tahun lalu apa saja kekurangannya sehingga tahun ini diperbaiki,” terangnya.*(BNews)