Moncernya Karir Rooswandi Hingga Menyandang Ketua DHC BPK 45 Tanbu

    0
    5

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) H. Rooswandi Salem, S. Sos, MM resmi dilantik sebagai DHC BPK 45 Tanah Bumbu.(FOTO : Ist) 

    BANJARBARU, BalarindangNews.com Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) H. Rooswandi Salem, S. Sos, MM resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) 45 Tanah Bumbu, setelah terpilih secara aklamasi pada musyawarah Tahun 2019 pada 30 Januari lalu. Pelantikan dilaksanakan secara serentak bersama pengurus DHC BPK kabupaten/kota se- Kalsel lainnya, di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Senin (04/02/2019).

    H. Rooswandi Salem, S. Sos, MM saat dikonfirmasi rekan-rekan media menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus yang turut berhadir dalam acara pelantikan tersebut. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman pengurus yang ikut hadir dalam acara ini. Kedepannya, kita akan bersama-sama membangun dan membesarkan organisasi ini dalam mendukung perjuangan kemajuan bangsa,” katanya, bersemangat. 

    Lebih lanjut Rooswandi, menerangkan, DHC 45 akan menjadi wadah untuk terus memupuk semangat perjuangan dalam membangun bangsa dan sebagai ajang pemersatu dengan rasa nasionalisme tinggi di Tanah Bumbu.“DHC 45 akan terus membudayakan perjuangan para pendahulu dalam mempererat kesatuan di negara kita ini. Terlebih menjelang dilaksanakannya Pilpres dan Pileg pada April mendatang. Bersama-sama DHC 45 akan mensukseskan event tersebut, dengan bersatu bergandengan tangan, menjadikan Tanah Bumbu yang aman dan damai,” paparnya. 

    Dengan dilantiknya Rooswandi sebagai Ketua DHC 45 Tanbu, diharapkan DHC BPK 45 Kabupaten Tanah Bumbu terus konsisten untuk turut serta membudayakan nilai-nilai kejuangan 45, sebagai salah satu langkah penting dan strategis dalam pembangunan jati diri bangsa, melalui program kerjanya. Hal tersebut sangat penting, mengingat semangat juang 45 masih terus relevan ditumbuhkembangkan, dalam kehidupan masyarakat, terutama dalam pembentukan karakter dan jati diri bangsa, serta sumber inspirasi dalam membangun bangsa dan negara.*(BNews)