Pertemuan Rutin TP PKK Menunjang Kemantapan Program Pembangunan

    0
    2

    FOTO : Ist 

    BARABAI, BalarindangNews.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sadariah Sudian Noor didampingi beberapa anggota PKK Tanah Bumbu menghadiri pertemuan rutin 4 (empat) Bulanan TP PKK se Kalimantan Selatan di Pandopo HST, Barabai, Kab Hulu Sungai Selatan, Sabtu (13/04/2019).

    Hadir pada pertemuan rutin tersebut Ibu Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor serta seluruh ketua TP PKK se Kalimantan Selatan. Dalam sambutan nya Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Tengah Hj. Ernawati Chairansyah menyambut bahagia atas kedatangan Ibu Ketua TP PKK Provinsi bersama dengan seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan. “Kami atas nama PKK Kabupaten HST mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya sudah berkenan hadir pada pertemuan ini, kami persilahkan kepada Ibu-ibu semua yang berhadir untuk menikmati aneka masakan tradisional dari HST dan tentunya banyak oleh-oleh yang bisa dibawa pulang dari bumi HST,” katanya. 

    Lebih lanjut disampaikan, pertemuan rutin empat bulanan TP PKK merupakan wadah untuk saling bersilaturahmi sekaligus sarana dalam menyatukan langkah dalam melaksanakan pekerjaan sebagai pendamping pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat. 

    Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sadarih Sudian Noor mengutarakan, kegiatan pertwmuan rutin ini ialah sebagai upaya untuk lebih memantapkan peran serta anggota TP PKK dalam menunjang program pembangunan di masing-masing kabupaten.” Kegiatan seperti ini perlu kita lakukan. Selain mempererat silaturrahmi, kita juga bersama-sama memajukan masing-masing kabupaten serta bersama-sama meningkatkan program dan kegiatan PKK,” paparnya.*(BNews)