Muspika Sungai Loban Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

    0
    35

    FOTO : Ist 

    SUNGAI LOBAN, BalarindangNews.com – Dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran pendistribusian logistik Pemilu 2019 berupa kotak suara  surat suara dan bilik suara dari PPK menuju ke PPS, Unsur Muspika Kecamatan Sungai Loban dan aparat gabungan dari Polsek Sungai Loban dan Posramil Sungai Loban, Selasa (16/04/2019) melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalannya pendistribusian. 

    Pendistribusian logistik pemilu 2019 dari kecamatan Sungai Loban akan diserahkan ke 17 Desa. Camat Sungai Loban, Samsir, SE, MAP mengintruksikan kepada jajarannya baik yang terploting di TPS maupun yang melaksanakan pengawalan pergeseran kotak dan kartu suara untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga pelaksanaan pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. “Kami juga minta kepada seluruh warga yang ada diwilayah hmKecamatan Sungai Loban untuk bersinergi dengan aparat keamanan guna mensukseskan jalannya Pilpres dan Pileg 2019,” pinta Samsir. 

    Samsir juga menambahkam, bagi warga yang sudah mempunyai hak pilih hendaknya dapat mempergunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing masing serta tidak mempermasalahkan adanya perbedaan pilihan dan selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat.*(BNews)