Safari Ramadhan Pertama, Dengar Aspirasi dan Beri Bantuan

    0
    3

    FOTO : Ist

    SATUI, BalarindangNews.com–Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) berkomitmen dalam upaya mensejahterakan masyarakatnya, salah satunya demgan penyerahan bantuan kepada masyarakat Desa Jombang, Kecamatan Satui, Kab Tanah Bumbu, saat Safari Ramadhan di Masjid Darul Azhar, Desa Jombang, Selasa (07/05/2019) kemarin.

    Adapun bantuan yang disalurkan, yakni berupa seperangkat rebana kepada Majelis Taklim Al Fatah dan pemberian bantuan alsintan yakni mesin perontok padi untuk kelompok tani di Desa Jombang, serta satu unit mesin perontok padi kepada kelompok tani desa satui barat yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah. Hadir dalam safari Ramadhan, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor beserta istri, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem, M. Sos, MM beserta istri, pejabat SKPD, Camat dan Unsur Muspika Satui, Kepala Desa dan warga Desa Jombang.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menyambung tali silaturrahmi antara pejabat dengan rakyatnya. Dengan silaturahmi yang baik dan pemerataan perbaikan jalan ke setiap desa. “Kedepan pemerintah daerah juga akan melakukan perbaikan jalan desa yang menghubungkan ke kecamatan melalui anggaran DAK serta penerangan jalan desa pada anggaran perubahan tahun ini,” terangnya.

    Sementara itu, Kepala Desa Jombang, M. Ansyari, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah datang untuk safari Ramadhan di desanya. “Saya mewakili warga Desa Jombang menyampaikan permintaan kepada pemerintah daerah agar wacana perbaikan jalan desa kami dapat segera terealisasi,” pintanya.*(BNews)