H. Sudian Noor Hadiri Open House Gubernur Kalsel

    0
    3

    FOTO : Ist 

    BANJARMASIN, BalarindangNews.comBupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), menghadiri open house Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila, Kamis (06/06/2019).

    Kegiatan yang digelar pada tanggal 2 Syawal 1440 Hijriah atau hari ke dua lebaran Idul Fitri tersebut merupakan agenda tahunan Pemerintah Provinsi dalam melaksanakan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan. Hadir pada kegiatan tersebut seluruh Bupati/Walikota serta seluruh jajaran pejabat dilingkup pemerintahan. 

    Nampak mendampingi Bupati pada acara open house tersebut Wakil Bupati Tanbu H Ready Kambo, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Rooswandi Salem serta seluruh pejabat dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu. 

    Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor mengatakan, kunjungan silaturahim pada hari raya lebaran kedua ini merupakan suatu kebiasaan di setiap tahunnya. Pemerintah Kabupaten/kota se kalsel sudah terbiasa melakukan kunjungan seperti ini sebagai ajang silahturahmi dan menjalin keakraban dengan saling maaf memaafkan. “Ini juga merupakan ajang halal bi halal pada bulan Syawal untuk terus meningkatkan silaturahim kita baik dengan Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Provinsi maupun lainnya. Begitu juga sebaliknya agar terjalin hubungan yang baik dengan harapan bisa menjalin kerjasama dengan baik pula,” kata Bupati.*(BNews)