Pererat Silaturahmi Dengan Halal Bihalal

    0
    3

    FOTO : Ist

    BATULICIN, BalarindangNews.com – Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan halal Bihalal bersama Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Senin (10/6/2019). Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) telah membuat barisan di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu sebelum kegiatan halalbihalal dimulai. Barisan para ASN yang hendak bersalam-salaman nampak mengular hingga beberapa meter.

    Pantauan di lapangan, sejak pukul 08.00 Wita terlihat para PNS dan honorer berkumpul di Halaman Kantor Bupati. Cuaca mendung dan sempat turun rintik hujan tidak menyurutkan niat para PNS dan honorer untuk halal bi halal dan mempererat silaturahmi. Para PNS dan honorer tampak berbaris sambil menunggu giliran untuk bersalam-salaman dengan Bupati, Wabup, Sekda, Ketua TP PKK, Ketua DWP, dan Pimpinan SKPD. 

    Bupati Tanbu H. Sudian Noor saat halal bi halal mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh ASN dan honorer Pemkab Tanbu jika dalam menjalankan roda pemerintahan terdapat kebijakan yang belum bisa memenuhi harapan semua pihak. Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh PNS dan honorer agar menjadikan momentum halal bi halal untuk melakukan evaluasi dan berbenah diri menjadi lebih baik lagi dalam berkarya dan mengabdi untuk masyarakat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan peningkatan pembangunan di daerah.*(BNews)