Sudian Noor Hadiri Puncak Perayaan HUT ke 69 Kab Kota Baru

    0
    3

    FOTO : Ist 

    KOTABARU, BalarindangNews.com – Kemeriahan HUT Ke-69 Kabupaten Kota Baru yang diselenggarakan  di taman Siring Laut Kotabaru, Sabtu (15/06/2019), turut disaksikan Bupati Tanah Bumbu H. Sudin Noor. Kehadirannya ke Kab Kota Baru selain untuk memenuhi undangan dari pemkab Kota Baru yaitu untuk menyaksikan langsung pagelaran budaya setempat.

    Kunjungan dalam menghadiri perayaan HUT Kota Baru ke 69 tersebut, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor juga didampingi istri Hj. Sadariah Sudin Noor serta Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo. Hari Jadi Ke 69 Kab Kotabaru tahun berlangsung meriah, dengan menampilkan beberapa artis KDI dan band kenamaan ibu kota Armada yang tampil di akhir acara peringatan guna menghibur masyarakat dan tamu undangan. 

    Hadir juga pada acara tersebut Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor bersama Ibu Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudhatul Jannah serta Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) H. Abdul Haries Makie, serta beberapa kepala daerah dari kabupaten/kota lainnya. 

    Beberapa tarian serta nyanyian penyambutan ditampilkan sebelum acara dimulai sebagai ungkapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang berhadir. Nampak juga ribuan masyarakat memadati Taman Siring Laut guna menyaksikan peringatan hari jadi tersebut dan mereka datang dari berbagai penjuru wilayah di Kalimantan Selatan.*(BNews)