Jelang HUT RI ke 74, Samsir Ajak Warga Pasang Bendera

    0
    3

    FOTO : Ist 

    KURANJI, BalarindangNews.com – Camat Kuranji Samsir, SE., M. AP mengharapkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2019 lebih meriah. Agar perayaan HUT Kemerdekaan meriah, Samsir mengimbau masyarakat dan instansi di Kabupaten Rokan Hulu untuk memasang bendera merah putih di depan rumahya masing-masing sejak awal Agustus 2019. “Diharapkan seluruh masyarakat dan instansi mengibarkan bendera merah putih dan memasang bendera merah putih terhitung mulai 1 sampai 31 Agustus 2019,” kata Samsir, disela kunjungan Safari Jum’at di Masjid Al-Ikhwan, Desa kuranji, Kec Kuranji Kab Tanbu, Jum’at (02/08/2019).

    Samsir juga menjelaskan, momen peringatan Hari Kemerdekaan harus benar-benar dijadikan sebagai pengingat jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga, demi Indonesia merdeka. Selain itu, kebersihan lingkungan juga harus dijag menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. 

    Lebih lanjut juga disampaikan, untuk kebersihan lingkungan hendaknya dijadikan rutinitas, mengingat selain untuk menyambut HUT RI ke 74, juga sebagai upaya menggalakkan hidup bersih dan sehat, sebagai upaya mewujudkan pembangunan di bidang kesehatan.*(BNews)