Sambut HUT RI ke 74, PMI dan IFBC Gelar Donor Darah

    0
    4

    FOTO : Ist 

    BATULICIN, BalarindangNews.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, Izas Fun Bike Club (IFBC) Pagatan bekerjasama dengan PMI Kecamatan Kusan Hilir menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota IFBC dan masyarakat sekitar yang berlangsung pada Sabtu, (03/08/2019), di Gedung 7 Februari.

    Camat Kusan Hilir Dewi Murni mengucapkan terima kasih atas partisipasi organisasi pemuda dan PMI dalam kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dengan harapan dapat berguna bagi yang membutuhkan, juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan para pendonor. “Simbol semangat perjuangan yang ditanamkan oleh para pejuang bisa dalam berbagai bentuk, salah satunya melalui kegiatan donor darah yang merupakan salah satu program kemanusiaan.” katanya. 

    Dewi Murni menambahkan, kegiatan donor darah dalam rangka HUT RI ini merupakan salah satu bentuk kontribusi sosial yang bisa dilakukan dalam rangka kegiatan social. Saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini, kita dapat meningkatkan perasaan empati terhadap sesama. Mengingat diluar sana masih banyak darah yang dibutuhkan.*(BNews)