Suhartoyo Pimpin Rapat Pembinaan LSS

0
46

FOTO : Ist 

BATULICIN, BalarindangNews.com – Saudara, Selasa (06/08/2019) Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (TP UKS) Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan rapat terkait rencana pembinaan Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2019 dan rencana kerja TP UKS Kabupaten Tahun 2020, yang digelar di Sekretariat TP UKS Kabupaten di Kantor Bupati Tanbu.

Rapat dipimpin langsung Ketua 1 TP UKS Kabupaten H Suhartoyo yang juga menjabat Asisten Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan Kab Tanbu. Dalam rapat tersebut membahas pembinaan LSS, penyusunan Tim Penilai LSS Kabupaten Tahun 2019 dan rencana kerja TP UKS Tanbu. Selain itu, rapat juga membahas persiapan kelengkapan fasilitas sekolah, kebersihan di lingkungan Sekolah serta administrasi guna penilaian yang akan datang dan di harapkan ini bisa di jadikan momen untuk meningkatkan kwalitas pendidikan. 

Ketua 1 TP UKS Kabupaten H Suhartoyo, mengatakan pembinaan LSS ini harus dimaksimalkan sehingga ada target yang jelas dari kegiatan tersebut. Setelah dilakukannya pembinaan ke sekolah-sekolah, selanjutnya TP UKS Tanbu akan menggelar Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2019. Adapun pembinaan LSS rencananya akan digelar mulai 14 hingga 29 Agustus 2019. *(BNews)