24 Buah Bantuan Tempat Sampah dari Pihak Ketiga

0
4

FOTO : Ist

KURANJI BalarindangNews.com-Saudara, sedikitnya 24 buah tempat sampah di serahkan oleh Camat Kuranji, Samsir SE, MAP untuk Pasar Desa, Polindes, kantor KUA, dan SD/SMP. Penyerahan bantuanm tempat sampajh dilakukan saat apel gabungan yang digelar setiap satu bulan dalam minggu pertama di halaman Kantor Camat Kuranji, Selasa (03/09/2019) kemarin.

Apel gabungan yang digelar setiap bulan ini di hadiri Kapolsek beserta Anggota, Danramil beserta Anggota,  Kepala Desa, Sekretaris Desa, Kepsek Paud/TK/SD/SMP/SMA, BP3K, PLD, PD, Puskesmas dan staf,  DAPM UPK PNPM, dan yang bertindak sebagai pembina upara Camat Kuranji Samsir, SE, M.AP.

Usai pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan penyerahan tempat sampah ini yang berasal dari bantuan pihak ketiga PT.BIB (Borneo Indo Bara) sebanyak 10 buah tong sampah di peruntukkan masing masing pasar, untuk Polindes sebanyak 6 buah, untuk Kantor Urusan Agama 2 buah, dan untuk SD/SMP  6 buah. 

Disela kegiatan, Smsir juga menjelaskan, bantuan tempat sampah ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan yang bekerjasama dengan pemerintah untuk  kebersihan lingkungan.*(BNews)