Samsir Monitoring Hasil Pembangunan Menggunakan Dana Desa

0
22

FOTO : Ist 

KURANJI, BalarindangNews.com-Melalui semangat gotong royong jum’at bersih, Camat Kuranji Samsir, SE.M.AP mengharapkan pemeliharaan yang baik dari hasil pembangunan yang menggunakan anggaran dana desa, “fasilitas yang sudah dibangun agar dipeliraha dengan baik,” harap Samsir saat melaksanakan monitoring dana desa, selasa (03/9/2019) kemarin di Kecamatan Kuranji.

Monitoring yang dilaksanakan dua (2) desa yakni Desa Waringin Tunggal dan Desa Kuranji, merupakan upaya untuk peningkatan jalan di dua Desa tersebut, masing masing Desa Waringin Tunggal pembuatan Drainase sepanjang 590M, sedangkan di Desa Kuranji peningkatan jalan sepanjang 1.500M dengan spot-spot yang menjadi skala prioritas sesuai usulanan Musdes. 

Monitoring pembangunan Dana Desa ini langsung dipantau langsung oleh Camat Kuranji yang di dampingi kasi pemerintah kecamatan Kuranji I Putu Swara, MM, dan Kapolsek Kuranji Iptu Winarto.S.Sos. Dalam pembangunan menggunakan dana desa ini, Tim di bagi dua (2) masing masing Tim Fisik dan kedua Tim Administrasi.*(BNews)