Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2019 Resmi Dibuka

0
6

Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2019 dibuka dengan ditandai servis pertama oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Kus Subiantoro, S. IK bersama Sekretaris Daerah Tambu H. Rooswandi Salem, S. Sos, M.M. (FOTO : Ist) 

BATULICIN, BalarindangNews.com – Kepolisisan Resor (Polres) Kabupaten Tanah Bumbu, meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 dengan menggelar serangkaian kegiatan yang dikemas dalam Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2019. Kegiatan di gelar di GOR Parama Satwika, kawasan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Tanah Bumbu, kawasan jalan Bhayangkara KM. 2, Simpang Empat, Kab Tanah Bumbu.

Pembukaan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2019 dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah  Tanah Bumbu (Sekda Tanbu) H. Rooswandi Salem, S. Sos, M.M, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. kus Subiantoro, S. IK, serta Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanbu, H. Mursidi, SE, dan peserta turnamen. Turnamen tersebut dibuka dengan ditandai servis pertama oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Kus Subiantoro, S. IK bersama Sekretaris Daerah Tambu H. Rooswandi Salem, S. Sos, M.M. 

Kapolres Tanbu AKBP. Kus Subiantoro, S. IK dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya turut memeriahkan HUT RI yang Ke 74 dengan menggelar berbagai kegiatan yang dikemas dalam Bulutangkis Kapolres Cup 2019. Ia juga mengajak, masyarakat bersuka cita menyambut peringatan hari bersejarah tersebut.  “Mari kita menjaga kondusifitas, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, baik dan tertib, kita sambut hari bersejarah Indonesia dengan penuh suka cita,” katanya. 

Sebagai informasi, turnamen tersebut berlangsung selama 5 (lima) hari yang dimulai pada tanggal 02 hingga 06 September mendatang, diikuti oleh 13 klub bulutangkis se Kalimantan Selatan dengan kategori tunggal putra dan ganda putra, yang memperebutkan total hadiah sebesar 50.000.000 rupiah. 

Kegiatan yang masih terangkai dalam HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tersebut, nantinya di akhir laga pertandingan akan menghadirkan pebulutangkis Nasional yaitu Forverio Rivaldo dan Riky Widianto. Kedua pebulutangkis ini akan ditampilkan dimalam grand final turnamen bulutangkis Kapolres Cup tepatnya pada tanggal 06 September 2019.

Yang lebih menarik lagi, kepada semua penonton yang turut menyaksikan berlangsungnya laga akhir nanti akan berkesempatan mendapatkan door prize 2 (dua) unit sepeda motor dari panitia penyelenggara.*(BNews)